Pellegrini Marah Besar Usai ManCity Dihajar Liverpool

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Hasil buruk diraih Manchester City saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 21 November 2015 (Minggu dini hari WIB).
The Citizens takluk 1-4
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
di Etihad Stadium.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Hasil ini membuat manajer ManCity, Manuel Pellegrini kecewa berat. Manajer asal Chile ini marah karena pertahanan ManCity begitu keropos.

"Saya lebih dari marah. Sulit untuk memahami mengapa kami bermain sangat buruk hari ini. Penampilan kami sangat buruk dalam hal bertahan dan menyerang. Mereka mencetak 4 gol dan bisa saja menambah 3 gol lagi. Ini sulit dipahami," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

Eliaquim Mangala mencetak gol bunuh diri di menit 7. Setelah itu Liverpool semakin menjauh lewat gol Philippe Coutinho (menit 23) dan Roberto Firmino (menit 32). Sempat membalas lewat gol Sergio Aguero di menit 44, gawang The Citizens kembali bobol di menit 81, melalui gol Martin Skrtel.

"Kami bekerja bagus selama pekan ini. Saya tak mengerti cara kami bermain. Kami tak bisa menganalisis penampilan seburuk ini. Ini pertandingan palsu," ucap Pellegrini.

"Saya tak senang dengan penampilan seluruh tim. Kami mencoba untuk berubah di babak pertama. Tapi, hasilnya tetap sama," lanjut pelatih 62 tahun ini.

Kekalahan ini membuat ManCity harus lengser dari singgasana Premier League. The Citizens harus rela turun ke posisi 3 dengan 26 poin dari 13 pertandingan, tertinggal 2 poin dari Leicester City yang menghuni posisi puncak.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya