Piala Jenderal Sudirman

Legiun Spanyol Arema Berambisi Bobol Gawang Sriwijaya

Gelandang Arema, Antonio “Toni” Espinosa Mossi
Sumber :
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
-  Ambisi tinggi diungkapkan gelandang Arema Cronus, Antonio "Toni" Espinosa Mossi, jelang duel kontra Sriwijaya FC di penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman, Minggu 22 November 2015. Legiun asal Spanyol ini bertekad membobol gawang Laskar Wong Kito dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang.

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
“Target personal saya itu, dan saya juga akan berusaha membuat gol di pertandingan nanti,” katanya.

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
Toni telah tampil dalam dua laga Singo Edan di Piala Jenderal Sudirman. Dia beberapa kali memberikan umpan matang berbuah gol. Dia pun mengaku betah bermain bersama Arema.

“Ini tim bagus, suporternya sangat mengesankan. Saya sangat gembira bisa bermain di sini,” ungkap Toni.

Pemain yang sempat membela tim junior Atletico Madrid itu terkesan dengan sepakbola di Malang. Meskipun Spanyol punya liga kelas dunia, soal suporter Toni mengakui Aremania adalah suporter yang luar biasa.

“Saya punya klub dengan suporter yang hebat. Di mana saya berada, selalu banyak bertemu sporter itu. Mereka di sini sangat-sangat gila bola, “ ungkap Toni.

Selama satu bulan pertamanya di Malang, Toni  mengaku banyak terbantu dengan semangat yang diberikan Aremania serta kondisi di dalam Singo Edan. Toni terlihat sering menghabiskan waktu dengan Esteban Viscarra ataupun dengan Cristian Gonzales.

Dia juga mulai bisa beradaptasi dengan pemain-pemain Arema. Ketika tampil di lapangan, pemain yang punya kelebihan dalam hal dribbling dan umpan yang akurat itu hanya ingin membuat Aremania senang.

"Saya hanya ingin membuat suporter senang. Tentu dengan bermain bagus," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya