Kembalinya Para Bintang Panaskan Duel El Clasico

Duel klasik Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS /Paul Hanna

VIVA.co.id - Duel dua raksasa Spanyol Real Madrid kontra Barcelona bertajuk El Clasico, akan digelar di Santiago Bernabeu, Minggu 21 November 2015 dini hari nanti WIB. Pertarungan dua seteru abadi ini senantiasa menyajikan duel para pemain top dunia.

Dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, duel El Clasico tak hanya jadi ajang pembuktian bagi dua penguasa La Liga. Namun, ada pula persaingan dua megabintang, Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona).

Dalam laga nanti, kedua tim dipastikan bakal menurunkan amunisi terbaiknya. Terlebih, para penggawa andalan yang sebelumnya mengalami cedera, sudah bisa diturunkan dalam laga nanti.

Seperti dilansir BBC, Madrid dipastikan akan menurunkan salah satu penggawa andalannya, Gareth Bale. Bale dipastikan akan kembali memperkuat Madrid, setelah absen selama enam pekan, akibat cedera betis.

Bukan hanya Bale, Los Blancos juga sudah kembali diperkuat oleh bintang lainnya, James Rodriguez. James bahkan sudah kembali mampu mencetak gol dalam laga terakhir bersama Madrid, kontra Sevilla dua pekan lalu.

Meski demikian, Madrid masih belum bisa menurunkan penyerang andalan, Karim Benzema. Benzema hingga saat ini masih belum pulih dari cedera hamstring yang dialaminya.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019