Messi Bermain Atau Tidak di Clasico Nanti?

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pelatih Barcelona, Luis Enrique, telah memastikan Lionel Messi bisa bermain pada laga melawan Real Madrid hari Sabtu, 21 November 2015, meski kondisinya diyakini belum 100 persen fit.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Enrique juga masih belum bisa memastikan apakan Messi akan bermain sejak pertama atau tidak di Santiago Bernabeu. Sang pelatih tentu tak ingin memaksakan kondisi megabintangnya tersebut.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Messi sudah absen sejak akhir September lalu akibat cedera ligamen lutut kirinya, di awal pertandingan melawan Las Palmas. Namun, ia sudah kembali berlatih pekan ini dan bisa diprediksi bisa tampil.

"Leo sudah kembali ke skuad dan perasaannya saat ini positif. Keputusannya masih akan dibicarakan," ujar Luis Enrique, seperti dilansir dari AS.
 
"Kami tidak tahu apakah dia 100 persen atau tidak, mustahil karena dia baru kembali. Tapi, yang terpenting sekarang dia sudah pulih. Itu kabar luar biasa," tambahnya.

Ditanya apakah Messi akan bermain sejak awal, Enrique masih belum bisa merespon dengan pasti. Ia mengaku akan terus berbicara dengan sang pemain bahkan sampai satu jam sebelum pertandingan.
 
"Saya belum merencanakan apapun. Saya akan bicara dengan Leo terus menerus. Saya selalu memperhatikan pemain saya, jadi tergantung kondisi dan rasa percaya dirinya," jawab Enrique.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya