MU Patut Waspadai Bomber Underdog yang Tengah Tajam Ini

Penyerang Watford, Odion Ighalo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penyerang Watford, Odion Ighalo, dalam rasa percaya diri tinggi mampu membawa timnya mengalahkan Manchester United pada lanjutan Premier League hari Sabtu, 21 November 2015, di Vicarage Road.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Nama Ighalo mungkin masih asing, namun penyerang asal Nigeria itu sudah mencetak tujuh gol dalam 12 penampilannya sejauh ini.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Melihat kondisi MU yang sedang timpang setelah Anthony Martial mengalami cedera dan Wayne Rooney sakit, Ighalo menargetkan bisa bawa Watrford raih kemenangan kembali di Old Trafford setelah terakhir kali pada 1986.

"Saya telah bekerja keras dan memberikan yang terbaik, tak ada yang baru sejak saya melawan Manchester City, Arsenal, dan Chelsea," ujar Ighalo pada Goal. 

"Kami akan menekan Manchester United dan berikan yang terbaik, sebagai penyerang saya ingin mencetak gol dan saya harap bisa mencetak gol pada hari Sabtu."

Watford sendiri saat ini berada di peringkat 11 klasemen Premier League dengan 16 poin. Sedangkan MU berada di posisi empat dengan total 24 poin dari 12 pertandingan.

Berstatus klub promosi, Watford tentu sadar kalau masih kalah kelas dari MU yang notabene juara Inggris sebanyak 20 kali. Karena itu, Ighalo enggan terlalu sesumbar.

"Manchester United adalah tim besar, jadi saya tidak akan mengatakan kalau saya sebuah ancaman. Ini kerja sama tim, saya tak bisa melawan 11 orang sendirian. Tim saya ikut membantu setiap laga," tambahnya.

"Tak mudah menghadapi tim besar, Anda harus bisa bertahan dan Anda harus memanfaatkan peluang sekecil apapun yang datang. Kami underdog di Premier League jadi kami harup bertahan untuk tetap bertahan," imbuh Ighalo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya