Jawaban Konyol Klopp Saat Ditanya Kekuatan ManCity

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
Liverpool akan bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium pada Minggu 22 November 2015 dini hari WIB. Menghadapi duel tersebut, pelatih Juergen Klopp mengaku buta akan kekuatan ManCity.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Ini memang akan menjadi duel pertama Klopp kontra ManCity dengan status sebagai pelatih The Reds. Pelatih asal Jerman ini menilai persiapan lawannya penuh misteri, bahkan pelatih yang kerap ceplas-ceplos ini menyebut pusat latihan ManCity ada di dalam hutan.
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa


Belum lagi, kekuatan tim yang bakal diturunkan oleh pelatih Manuel Pellegrini. Klopp tak tahu bila Sergio Aguero telah pulih dari cedera usai mencetak lima gol ke gawang Newcastle United pada awal bulan lalu.


"Perbedaan antara Liverpool dan ManCity saat ini adalah saya tak tahu sama sekali tentang ManCity, karena tempat latihan mereka kelihatannya ada di dalam hutan," seloroh Klopp, seperti dilansir
Daily Star.

"Saya belum pernah ke sana dan kami (tim pelatih sekarang) tak tahu apa-apa! Kami tak tahu tentang Aguero, kami tak tahu soal (David) Silva. Kami tak tahu perihal (Wilfried) Bony (cedera jelang jeda internasional), dan terus selanjutnya,” tuturnya.


Walau begitu, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut menilai hal tersebut malah membuat pertandingan nanti akan menjadi lebih menarik. Klopp menegaskan timnya akan siap, baik ada atau tidak bintang-bintang ManCity tersebut.


"Itu menjadikannya menarik. Kami sudah bersiap menghadapi mereka dengan atau tanpa adanya pemain-pemain tersebut. Kami akan siap," ujar pelatih berusia 48 tahun yang kerap memakai kacamata ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya