Pirlo dan Ronaldinho Selangkah Lagi Gabung Tim Promosi

Gelandang Timnas Italia, Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Pirlo Kenang Saat MU ‘Membuang’ Pogba ke Juventus
- Mungkin Anda masih belum terlalu mengenal nama Antalyaspor. Tapi, tahukah Anda ambisi besar klub promosi Liga Turki itu untuk datangkan pemain-pemain top dunia.

Klub Kasta 2 Australia Ajukan Tawaran untuk Ronaldinho
Sebelumnya, Antaly sudah mendatangkan eks penyerang Barcelona dan Inter Milan, Samuel Eto'o, jelang bergulirnya musim 2015-16. Ternyata, mereka belum puas.

Terlibat Kudeta, 94 Wasit di Turki Dipecat
Terakhir, kabar tersiar dari Football-Italia kalau Antalyaspor sedikit lagi mendapatkan dua pemain top sekaligus yaitu Andrea Pirlo dan Ronaldinho.

Pirlo meninggalkan Juventus pada musim panas kemarin untuk bergabung dengan New York City FC, namun saat ini musim MLS sudah usai. Gelandang Italia itu pun berencana tampil di Eropa selama jeda musim.

Sementara Ronaldinho saat ini masih berstatus free agent karena kontraknya dengan Fluminense baru saja putus. Sekarang, keduanya pun diincar oleh Antaly.

"Kami sudah berbicara dengan agennya (Pirlo), saya tidak melihat alasan mengapa mereka akan menolaknya. Dia sudah oke soal transfer ini," ujar presiden Antalyspor, Gultekin Gencer.

"Pertemuan dengan Ronaldinho terus berlanjut. Kami memiliki ruang baginya untuk bergabung dengan klub kami dan gunakan kostum ini," tambah Gencer. Saat ini, Antaly sendiri berada di posisi sembilan klasemen Liga Turki, terpaut 11 poin dari Besiktas di puncak.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya