Hormati Korban Tragedi Paris, PSG Kenakan Jersey Khusus

Pemain PSG, Lucas Moura dan David Luis, rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Paris Saint-Germain akan mengenakan jersey khusus saat bertandang ke markas Lorient di Stade Yves Allainmat, dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu 21 November 2015. Jersey ini bertujuan untuk menghormati korban tragedi Paris, hari Jumat lalu.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
Seperti dilansir Twitter resmi Les Parisiens, di bawah logo klub akan tertera tulisan "Je Suis Paris". Kurang lebih artinya "Saya adalah Paris".

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal
"PSG akan mengenakan jersey dengan kata-kata "Je suis Paris" untuk menghormati korban serangan hari Jumat lalu," demikian bunyi Twitter resmi PSG.

Dua bom meledak dalam salah satu aksi teror yang dilakukan di Stade de France, Paris, saat Timnas Prancis melawan Jerman, hari Jumat. Penembakan terjadi di lokasi lain dan menewaskan setidaknya 130 orang dan banyak luka-luka.

Setelah insiden tersebut, duel Belgia melawan Spanyol dibatalkan karena alasan keamanan. Demikian halnya dengan laga Jerman melawan Belanda, karena adanya ancaman bom di Hannover.

Timnas Prancis tampil dalam laga persahabatan melawan Inggris di Wembley, hari Selasa lalu. Di laga tersebut, fans dan para pemain dari kedua tim menyanyikan lagu kebangsaan Prancis, "La Marseillaise" sebelum mengheningkan cipta selama satu menit.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya