MU Beli Mantan Pemain Arsenal

Pemain muda Manchester United DJ Buffonge
Sumber :
  • Fulham
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United dilaporkan telah merekrut mantan gelandang Arsenal, DJ Buffonge dari Fulham akhir pekan lalu. Pemain berusia 17 tahun itu disebut telah menjalani uji coba bersama Setan Merah pada awal musim ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro , Rabu, 18 November 2015, pemain bernama lengkap Darren Raekwon McIntosh-Buffonge, itu diikat dengan kontrak beasiswa. Profilnya kini telah menghiasi situs resmi milik Manchester United.


Manajemen Setan Merah mengatakan kesepakatan resmi, baru diselesaikan pada akhir pekan lalu. Gelandang energik itu berada di akademi Arsenal hingga 2010, sebelum pindah ke Fulham.


Dia bermain untuk tim U-18 Arsenal dan mencetak banyak assist. Namun kemudian dibekap cedera panjang, yang membuat namanya pudah dan tak banyak terdengar. Buffonge bisa bermain pada berbagai posisi gelandang.


Kemampuan teknisnya juga disebut sangat baik saat membawa bola, ditambah kecepatan lari yang membuat Setan Merah melihatnya sebagai talenta berharga. Pelatih tim muda MU disebut terkesan dengan permainannya saat uji coba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya