Ada Benda Mencurigakan, Laga Jerman Vs Belanda Dibatalkan

Pihak kepolisian berjaga-jaga di luar stadio HDI-Arena.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pertandingan uji coba antara timnas Jerman kontra Belanda pada Rabu 18 November 2015 dini hari WIB, akhirnya diputuskan untuk tak digelar. Ini menyusul adanya temuan benda mencurigakan di sekitar stadion HDI-Arena.

Pihak kepolisian Hannover sudah memblokir pintu masuk stadion selama dua jam lebih, sebelum duel digelar pada pukul 02.45 WIB. Alhasil, wartawan dan para suporter yang sudah berada di luar stadion tak bisa masuk.

Namun, polisi beberapa saat kemudian akhirnya membuka pintu sehingga stadion sudah dipenuhi oleh suporter. Ketika kickoff menyisakan satu jam lagi, pihak kepolisian tiba-tiba seluruh suporter untuk keluar dari stadion dan memastikan pertandingan batal dilaksanakan.

Jerman Menang 10 Gol Tanpa Balas di Olimpiade Rio 2016

2015-11-1_7135.jpg

Seperti dilaporkan Independent, Polisi Jerman memberikan pernyataan: "Permainan ini telah dibatalkan Silahkan langsung pulang tapi tetap tenang". Disebabkan pihak kepolisian menemukan koper yang mencurigakan di stadion.

Kanselir Jerman Angela Merkel dan sejumlah menteri kabinet memang dijadwalkan akan menghadiri pertandingan. Jerman sendiri menjadi korban serangan teror di Paris, saat melakoni laga uji coba kontra Prancis di Stade de France pada Jumat 13 November 2015,

Sebelumnya, duel antara Belgia kontra Spanyol sudah lebih dulu dibatalkan. Alasan keamanan menjadi di balik pembatalan laga yang seharusnya dilaksanakan pada dini hari ini, Belgia memang tengah disorot menyusul ada warganya yang diduga sebagai aktor dari tragedi di Paris.

Gelandang Jerman Mesut Oezil

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dia dijagokan jadi kapten setelah Schweinsteiger pensiun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016