Bos Suporter Everton Jadi Korban Serangan di Paris

Paris berduka
Sumber :
  • Reuters/Jorge Dan Lopez
VIVA.co.id
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity
- Ungkapan duka cita mengalih di media sosial, bagi seorang korban serangan di Paris. Dia merupakan pemimpin kelompok suporter Everton di Prancis, sekaligus pengurus akun Twitter mereka.

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

Dilansir dari
Saat Lawan MU, Akun Instagram Lukaku Dibajak
Mirror , Senin, 16 November 2015, sedikitnya 130 orang tewas akibat serangan simultan pada Jumat malam, 13 November 2015 lalu. Jumlah korban terbesar adalah serangan ke Bataclan, tempat digelarnya konser Eagles of Death Metal.


Ada 87 orang korban tewas akibat penembakan massal dan ledakan bom bunuh diri. Pemimpin suporter French Toffes, menjadi korban karena menjadi salah satu penonton konser.


Ribuan suporter Everton segera menyampaikan pesan duka cita, ke akun Twitter French Toffes, termasuk ofisial Everton FC. "Doa semua orang di Everton bersamamu," demikian pesan dari akun Twitter resmi Everton FC.


French Toffes tidak menyebutkan identitas korban. Mereka menyampaikan terima kasih pada para suporter Everton di seluruh dunia, yang telah menyampaikan pesan duka cita. "Itu banyak berarti," tulis French Toffes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya