Benzema Terancam Dipenjara, Real Madrid Incar Striker Baru

Pemain Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :

VIVA.co.id - Real Madrid terancam kehilangan Karim Benzema, yang saat ini sedang terjerat masalah hukum di Prancis. Dia dituding terlibat dalam kasus pemerasan dan dapat dipenjara, setidaknya lima tahun jika terbukti bersalah.

Dilansir dari Marca, Senin 16 November 2015, Los Blancos akan memboyong pemain bernomor sembilan pada akhir musim. Bahkan, dikabarkan tidak hanya satu, tetapi dua penyerang tengah.

Alvaro Morata telah disebut hampir setiap hari. Tapi sasaran utama klub raksasa Spanyol itu, sebenarnya adalah Robert Lewandowski. Hal tersebut, disampaikan langsung oleh agen sang pemain.

[Baca Juga: Real Madrid Bersedia Lepas Ronaldo Rp1,67 Triliun]


Situasi rumit yang dihadapi Real Madrid dengan Benzema, membuat mereka harus mempertimbangkan kemungkinan membeli dua striker. Saat ini, Real Madrid memang secara resmi menyatakan dukungan pada Benzema.

Namun, di balik pintu, dua nama sudah ada dalam daftar, yaitu Morata dan Lewandowski. Striker Polandia yang bermain di Bayern, itu sudah didekati sejak dia masih bermain untuk Borussia Dortmund.

Lewandowski sudah terlanjur membuat komitmen pada Bayern ketika itu. Real Madrid disebut sudah kembali mendekatinya, musim panas lalu. Agen Lewandowski, Cezary Cucharsky, tidak membantah isu ketertarikan Real Madrid.

[Baca Juga: Fabregas Tidak Bisa Tidur karena Performa Buruk Chelsea]


"Anda tidak dapat membantah bahwa ada ketertarikan dari Real Madrid," kata Curcharsky.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Namun, dia menyebut, belum ada kontak yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir. Tetapi, mengakui, sang pemain telah mulai belajar bahasa Spanyol. (asp)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017