Fabregas Tidak Bisa Tidur karena Performa Buruk Chelsea

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bintang Chelsea, Cesc Fabregas, mengakui performa buruk timnya musim ini menyebabkan dia sulit untuk tidur. Dia mengakui kesulitan yang diderita Chelsea, telah mempengaruhi kehidupannya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saat hal tidak berjalan semestinya, saya tidak bisa tidur. Kadang saat di rumah, saya merenung," kata bintang timnas Spanyol itu, seperti dikutip Sports Mail pada Senin, 16 November 2015.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Saat laga persahabatan melawan Inggris, Jumat, 13 November 2015, dia bermain luar biasa membantu negaranya mengalahkan Tim Tiga Singa 2-0. Dia bahkan tercatat menyentuh bola paling banyak, dibandingkan pemain lain dalam pertandingan itu.


"Anda memiliki pemikiran dan manajer akan memiliki perspektifnya tentang apa yang terjadi. Sepakbola adalah hidup saya, segalanya bagi saya. Saat sepakbola tidak berjalan baik, hidup saya tidak bahagia," kata Fabregas.


Dia menegaskan telah berusaha melakukan perbaikan, membuat segalanya kembali pada jalur yang tepat. "Kami terbiasa untuk berada di level tertinggi. Musim ini berantakan, hasilnya tidak adil dengan apa yang kami lakukan di lapangan."


"Kami melakukan segalanya lebih baik, tapi kami tidak punya keberuntungan. Kami harus mulai memenangkan pertandingan sekarang. Kami tidak ada pada momen terbaik di klub, dan ingin mengangkat diri kami, mulai bermain lebih baik. Kami tidak tidak suka kalah," ucapnya.


Fabregas kembali membantah tuduhan bahwa dia memimpin pemberontakan terhadap Jose Mourinho. "Saya tidak bisa mendukungnya lebih dari apa yang sudah saya lakukan. Saya selalu mengatakan dia layak mendapatkan 100 persen," ujarnya.


"Kami tidak bermain baik, tapi itu bukan berarti kami tidak mendukung manajer atau sesuatu seperti itu. Kami ingin menang bagi Chelsea. Itu hal pertama. Kami ingin klub selalu di atas," kata Fabregas. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya