Real Madrid Bersedia Lepas Ronaldo Rp1,67 Triliun

Megabintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Cristiano Ronaldo terus diisukan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu. Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) jadi dua klub yang paling banyak dikaitkan. Belakangan Chelsea juga dikabarkan tertarik.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror , Senin, 16 November 2015, Setan Merah berharap kembalinya CR7 ke Old Trafford akan jadi faktor yang membuat mereka lebih unggul. Tapi, Ronaldo telah mengatakan punya hasrat untuk tantangan baru.


Bintang timnas Portugal itu pindah ke Real Madrid, 6 tahun silam, dengan biaya transfer fantastis. Klub raksasa Spanyol itu sadar, status Ronaldo sebagai pemain terbaik belum berubah sejak saat itu.


Menurut media Inggris, The Sun, Real Madrid bersedia melepas pemain yang akan berusia 31 tahun pada Februari 2016 itu. Mereka berharap masih bisa memperoleh dana yang besar dari penjualan bintang yang sudah mulai menua itu.


El Real diyakini tidak akan menerima penawaran lebih kecil dibandingkan dana yang mereka keluarkan saat membelinya. Artinya klub yang berminat memboyong Ronaldo, harus menyediakan dana transfer setidaknya £80 juta atau Rp1,67 triliun lebih.


Saat pertandingan Liga Champions, Presiden PSG, Nasser El-Khelaifi, mengindikasikan keinginannya memboyong Ronaldo. "Negosiasi akan dilakukan secara rahasia, tapi belum ada langkah apa pun untuk sekarang."


Saat wawancara dengan Jonathan Ross, Sabtu malam, 14 November 2015, Ronaldo menolak untuk menepis kemungkinan kembali ke Old Trafford. Dia juga menegaskan keinginannya untuk tetap bermain di klub besar.


"Saya suporter MU, seperti telah saya katakan berkali-kali. Saya sangat nyaman di Real Madrid sekarang, saya merasa bahagia. Tapi, seperti orang tahu, saya suka MU, saya mencintai klub itu. Tapi, untuk masa depan tidak ada yang tahu," kata Ronaldo. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya