Peluang Lewandowski Gabung Liverpool Terbilang Kecil

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Rumor mengenai hengkangnya striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, ke Premier League semakin kencang berhembus. Liverpool dan Manchester United pun disebut-sebut sebagai dua klub yang sangat berminat mendatangkan Lewandowski.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
Paling kuat adalah isu mengenai ketertarikan Liverpool terhadap Lewandowski. Tak usah heran, pasalnya, saat ini Liverpool tengah diarsiteki mantan mentor Lewandowski di Borussia Dortmund, Juergen Klopp.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Kedatangan Klopp sejak awal memang memicu spekulasi bahwa akan banyak mantan anak asuhnya yang berlabuh ke Anfield. Lewandowski menjadi salah satunya.

Agen Lewandowski, Maik Barthel, pun angkat bicara soal peluang kliennya bergabung ke Liverpool. Barthel menilai saat ini peluang Lewandowski ke Liverpool masih terbilang kecil.

"Salah kalau saya bilang tak ada ketertarikan dari Premier League. Tapi, kami masih harus menghormati kontrak Lewandowski bersama Bayern," kata Barthel seperti dilansir HITC.

Memang, tak mudah bagi Liverpool untuk mendapatkan jasa Lewandowski. Setidaknya, The Reds harus mengeluarkan uang senilai £60 juta atau setara Rp1,2 triliun. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya