Paris Diguncang Bom, Duel Inggris Vs Prancis Tetap Digelar

Ilustrasi Polisi Prancis saat terjadi serangan teror di Paris.
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang
- Federasi Sepakbola Prancis (FFF) memastikan laga persahabatan Inggris melawan Prancis tetap akan digelar sesuai jadwal, 17 November 2015. Sebelumnya, laga di Stadion Wembley ini diragukan akan berlangsung menyusul adanya teror bom dan penembakan di Paris.

Operasi Kiper Muda Inggris Berjalan Lancar
"Ini adalah masalah yang sangat serius dan tragis. Jika ada kabar lanjutan terkait pertandingan Selasa (waktu setempat) nanti, kami akan umumkan," tutur juru bicara Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) beberapa saat lalu.

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam

Teror bom di Paris telah menewaskan 128 korban jiwa, dan 99 mengalami luka serius. Tiga di antaranya tewas di luar Stade de France, tempat berlangsungnya laga persahabatan antara Prancis melawan Jerman.

Kondisi ini membuat laga persahabatan antara Inggris melawan Prancis terancam batal. Namun, setelah FFF berkoordinasi dengan FA, laga persahabatan ini tetap digelar.

"Setelah berkonsultasi dengan Federasi Sepakbola Prancis dan Pemerintah Inggris, kami memutuskan bersama bahwa laga antara Inggris melawan Prancis di Stadion Wembley, di hari Selasa malam, tetap akan dilangsungkan," demikian pernyataan chairman FA, Greg Dyke seperti dilansir Soccerway.

Jika duel Inggris vs Prancis tetap berlangsung, lain halnya dengan kegiatan olahraga lainnya di Paris. Semua agenda yang berlangsung akhir pekan ini dipastikan ditunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya