Piala Jenderal Sudirman

Rising Star PBFC Siap Mental Main di Piala Jenderal Sudirman

Winger Pusamania Bornoe FC, Terens Puhiri
Sumber :
  • Dok/PBFC Media
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Winger muda nan lincah milik
Pusamania Borneo FC
Hantam 10 Pemain Barito Putera, PBFC Tembus Papan Tengah
, Terens Puhiri mengaku sudah siap mental untuk tampil di Piala Jenderal Sudirman. Pemain yang masuk dalam nominasi Rising Star di turnamen gagasan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, bahkan bertekad membantu Pesut Etam lolos ke babak 8 besar.
Ditinggal Bek Timnas Lebanon, PBFC akan Tetap Kuat

Performa Terens yang cukup gemilang saat turun di turnamen Piala Presiden mencuri perhatian pecinta sepakbola Tanah Air. Dia, bahkan digadang-gadang menjadi The Next Boaz Solossa, karena kebetulan sama-sama berasal dari Papua.


"Secara mental, saya sudah sangat siap. Saya banyak belajar dari apa yang sudah jalani bersama tim, saran dari abang-abang (pemain senior) juga saya dengar untuk bisa tampil lebih baik lagi," kata Terens seperi dilansir laman resmi PBFC.


"Untuk itu, saya harus kerja keras membantu tim, agar PBFC bisa menjadi salahsatu tim yang lolos," tambah Terens menanggapi persaingan ketat Grup C Piala Jenderal Sudirman.


Laga Grup C nantinya akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Pesut Etam akan satu grup bersama
,
,
, dan
. Melihat daftar tersebut, peta persaingan akan sangat ketat.


Terlebih, nantinya skuad asuhan Iwan Setiawan akan menghadapi juara Piala Presiden, Persib. Kedua tim sempat bertemu di babak delapan besar Piala Presiden lalu, dan kala itu dua pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda dan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang berlangsung menegangkan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya