Bek Crystal Palace Diduga Terjebak di Lokasi Serangan Teror

Bek Crsytal Palace, Martin Kelly (Kanan)
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA.co.id - Bek Crystal Palace, Martin Kelly, diduga terjebak di dalam restoran La Perle tempat terjadinya penembakan membabi buta di Paris, Prancis, Sabtu 14 November 2015.

Kabar ini disiarkan oleh Mirror, berdasarkan unggahan di akun media sosial Instagram Kelly beberapa jam lalu. Dalam unggahan tersebut, Kelly nampak sedang menghabiskan waktu makan malam di sana.

"Menemukan tempat kecil untuk makan malam #Paris #cafelaperle," tulis Kelly menyertai foto unggahannya.

Melihat hal tersebut, banyak pengikut pemain berusia 25 tahun tersebut yang berdoa, agar dia dalam keadaan baik-baik saja. Namun, dari ribuan komentar yang ada, Kelly belum sekali pun memberikan balasan.

Teror yang terjadi di restoran La Perle tersebut, kejadiannya hampir bersamaan dengan ledakan bom dekat Stadion Parc de France, yang pada malam tadi berlangsung laga uji coba antara tim nasional Prancis melawan Jerman.

Para penonton dan pemain dari kedua kesebelasan, bahkan tidak boleh meninggalkan stadion dalam waktu beberapa jam sampai dipastikan keadaan benar-benar aman.

Selain itu, ada pula penyanderaan di sebuah lokasi konser musik. Sejauh ini, dikabarkan ada 140 korban jiwa akibat serangan teror mengerikan tersebut. (asp)

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Found a decent little spot for tonight #paris #cafelaperle ????????????

A photo posted by Martin Kelly (@mkelly_34) on Nov 13, 2015 at 12:57pm PST

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

MU dipimpin Mourinho mulai musim depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016