Italia Vs Belgia, Conte akan Kerahkan Para Pemain Debutan

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Vegard Wivestad Grott/NTB Scanpix

VIVA.co.id - Manatap laga persahabatan kontra Belgia, tim nasional Italia memiliki beberapa misi penting dalam duel dua kekuatan besar sepakbola Eropa yang bakal digelar di Stade Roi Baudouin, Brussel, Sabtu, 14 November 2015 itu.

Conte Ungkap Rencana Perampingan Chelsea

Dengan telah memastikan diri lolos ke ajang putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis mendatang, maka kedua kubu akan menjadikan momen ini untuk mematangkan skema bermain dan menguji kedalaman skuad.

Pelatih Azzurri, Antonio Conte, menjadikan laga ini sebagai panggung bagi para pemain pelapis skuad Italia yang selama ini masih butuh banyak jam terbang lebih dalam memantapkan performa.

Roberto Martinez Resmi Tangani Timnas Belgia

Dengan misi tersebut, Conte memang tidak mengikutsertakan beberapa pemain kunci dalam duel itu. Sebut saja Andrea Pirlo, Marco Verrati dan Daniele De Rossi tak masuk daftar pemain Azzurri kali ini.

"Laga ini adalah tes penting (ajang seleksi), sehingga kita tidak perlu membuat kesalahan dalam menemukan skuad 23 pemain ke Piala Eropa. Pilihan itu adalah yang terbaik dari yang ada," ujar mantan pelatih Juventus itu kepada Soccerway.

Conte Ingin Kembali Gagalkan Ambisi Ibrahimovic

"Plus ada Claudio Marchisio yang kembali. Ini akan menjadi pertandingan yang baik untuk menguji alternatif baru," tambah gelandang legendaris Bianconeri ini.

Setelah pertandingan lawan Belgia, Italia menghadapi laga persahabatan menghadapi Rumania di Bologna, pada Rabu 18 November 2015. (one)

Ilustrasi pizza.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dari Pizza hingga saus tomat tidak boleh disediakan di kantin.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016