Chelsea Berharap Tukar Guling dengan Real Madrid

Megabintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pemilik Chelsea Roman Abramovich dilaporkan menginginkan Cristiano Ronaldo. Dia kini sedang mempertimbangkan cara mendapatkan bintang Real Madrid itu dengan tukar guling pemain.

Dikutip dari The Sun, Jumat, 13 November 2015, miliarder Rusia itu akan menawarkan Eden Hazard, Nemanja Matic dan Oscar untuk Ronaldo. Dia disebut ingin membangun ulang tim, dengan buruknya performa Chelsea musim ini.

Blues sudah kalah tujuh kali dari 12 pertandingan di Premier League. Mereka tertahan di posisi 16 dengan hanya 13 poin. Ronaldo saat ini juga sedang dikaitkan sejumlah klub, termasuk Manchester United.

Paris Saint-Germain juga disebut berminat membeli penyerang timnas Portugal itu. Ronaldo dalam wawancara telah mengatakan tidak menutup kemungkinan pindah dari Real Madrid musim depan.

Dia juga telah menegaskan, tidak berminat pindah ke klub kecil. Pesepakbola berusia 30 tahun itu ingin tetap berada di level tertinggi sebelum pensiun, dengan tetap bermain di klub besar.

Sementara Hazard yang dalam performa buruk musim ini, disebut memang akan dilepas oleh Jose Mourinho. Beberapa klub diisukan akan berusaha memboyongnya, termasuk Real Madrid dan PSG.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019