Ronaldo Dekat dengan Beberapa Wanita, Mana yang Terbaik?

Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Bintang timnas Portugal Cristiano Ronaldo mengungkapkan, bahwa dia memiliki beberapa wanita dalam hidupnya. Penyerang Real Madrid itu menyebut masih berusaha, untuk menentukan mana yang terbaik diantara mereka.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

"Beberapa," kata Ronaldo dalam wawancara khusus dengan Jonathan Ross, yang akan disiarkan ITV pada Sabtu, 14 November 2015. Dikutip dari
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Mirror , Jumat 13 November, Ronaldo mengaku para wanita di dekatnya itu saling mengenal.


Dia diketahui telah berpisah dari Irina Shayk hampir setahun lalu, dan belum ada yang terlihat benar-benar spesial untuknya. Dia mengaku sebenarnya ada beberapa yang spesial, tapi belum bisa menentukan mana yang terbaik.


"Saya perlu memutuskan siapa yang lebih baik," kata pesepakbola berusia 30 tahun itu. Ronaldo mengklaim memiliki persoalan, dalam bertemu dengan lawan jenis, serta kesulitan memulai hubungan dengan wanita.


Dia mengaku tidak mudah untuk bicara serius, dan masalah itu dialami banyak orang yang populer. "Saya tahu 50 persen mereka mendekati hanya karena tertarik (pada popularitas), itu normal. BUkan hanya saya, tapi semua orang yang terkenal menghadapi masalah semacam ini."


Ronaldo mengisyaratkan kekhawatirannya, pada wanita yang hanya mendekati karena popularitasnya saat ini, kekayaan yang dimilikinya. "Tapi dari sisi lain, saya pikir saya orang yang percaya diri. Saya tinggi, saya punya gigi yang baik, saya memiliki tubuh menarik, jadi saya pikir 50 persen lainnya karena..," kata Ronaldo tanpa meneruskan ucapannya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya