Terungkap, Bagaimana MU Tak Peduli Kesehatan Pemainnya

MU dan Chelsea bermain imbang
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Patrice Evra mengungkapkan kalau Juventus sadar kalau bek asal Prancis itu memiliki alegri terhadap telur. Parahnya, hal tersebut sempat tidak terdeteksi selama delapan tahun karirnya membela Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Evra bergabung dengan MU dari AS Monaco pada 2006 dan berhasil merasakan banyak sukses di Old Trafford, memenangkan liga gelar Premier League, tiga Piala Liga, dan sebuah Liga Champions.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Namun, Evra sekarang mengungkapkan kalau dirinya menghadapi pengalaman tidak mengenakkan secara fisik selama membela MU yaitu dipaksa makan telur. Padahal, pemeriksaan terbaru oleh Juventus diketahui kalau Evra alergi terhadap telur.

"Saat saya datang, mereka mengatakan saya alergi terhadap telur padahal saya memakannya tiap hari di Manchester," ungkap Evra pada BBC Radio 5 Live.

"Saya muntah pada sesi latihan pertama. Saya ke rumah sakit. Mereka mengatakan saya bermain dalam kondisi maag dan beruntung tidak ada pendarahan di dalam," tambahnya.

Evra juga mengungkapkan dirinya tidak hanya jadi lebih tahu soal kondisi tubuhnya, tapi juga lebih mengerti permainan taktik sejak kepindahannya ke Serie A.

"Saya telah belajar banyak soal sepakbola. Di sini, di Italia lebih seperti permainan catur, Anda harus memikirkan setiap sebelum melangkah," imbuh Evra menjelaskan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya