Tim-tim Asia Tenggara Hancur Lebur di Pra Piala Dunia

Singapura ditaklukkan Jepang 0-3
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su
VIVA.co.id
Simpan Sabu 1 Kilo di Celana Dalam, Pria Malaysia Dibekuk
- Hasil buruk diraih tim-tim Asia Tenggara di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia, Kamis 12 November 2015, hingga Jumat dini hari WIB. Dari 8 tim yang bertanding, 7 di antaranya harus mengalami kekalahan. Bahkan beberapa harus menderita kekalahan dengan skor mencolok.

12 Negara Asia Perebutkan Tiket Piala Dunia 2018
Timor Leste menjadi tim yang paling apes. Mereka dihajar tuan rumah Uni Emirat Arab 0-8. Nasib tak kalah berbeda dialami Laos, yang dipermalukan tuan rumah Lebanon 0-7.

Pelatih Legendaris Brasil Sebut Neymar Belum Matang
Kekalan dengan skor telak juga dialami Malaysia. Mereka kalah 0-6 dari Palestina. Hasil lebih baik diraih Myanmar, yang "hanya" kalah 0-4 dari Korea Selatan.

Singapura yang menjamu Jepang juga meraih hasil buruk. Mereka tumbang 0-3 di hadapan publik sendiri. Kekalahan dengan skor serupa dialami Kamboja, yang menghadapi tuan rumah Afghanistan.

Filipina bernasib lebih baik. Mereka hanya kalah tipis 0-1 saat menjamu Yaman.

Thailand menjadi satu-satunya tim Asia Tenggara yang meraih kemenangan. Mereka sukses menaklukkan Taiwan 4-2. Kemenangan yang membuat Thailand bercokol di puncak Grup F.

Sementara itu, Indonesia tidak ambil bagian di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Ini menyusul sanksi FIFA kepada Indonesia yang membuat Tim Merah Putih tak bisa tampil di laga internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya