Ibrahimovic Bicara Kemungkinan Pensiun dari Timnas Swedia

Zlatan Ibrahimovic saat Swedia disingkirkan Portugal
Sumber :
  • REUTERS/Erik Martensson
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Kapten Swedia, Zlatan Ibrahimovic berbicara mengenai kemungkinan pensiun dari tugas internasional. Bintang Paris Saint-Germain ini tak menutup kemungkinan tersebut, andai Swedia gagal melewati hadangan Denmark di partai playoff Piala Eropa 2016.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
"Apakah saya akan pensiun usai playoff? Kita akan lihat. Jika kalian bertanya pada saya sekarang, jawabannya tidak. Tapi, jika kalian bertanya sesudah playoff, saya tidak tahu," kata Ibra seperti dilansir Sky Sport News.

Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield
Swedia akan menghadapi sesama tim Skandinavia, Denmark di partai playoff Piala Eropa 2016. The Blue-Yellow bakal terlebih dahulu menjadi tuan rumah di Friends Arena, Solna, Sabtu 14 November 2015 (Minggu dini hari WIB). Ibra berjanji akan tampil maksimal demi membawa negaranya lolos ke Prancis.

"Saya senang jika bisa tampil di Piala Eropa di Prancis. Saya telah bermain di sana (Prancis) selama 4 tahun. Saya sudah menempatkan Swedia di peta dunia, dan sekarang saya juga meletakkan Prancis di peta dunia," ucap Ibra.

Ibra sebenarnya punya catatan buruk melawan Denmark. Pemain 34 tahun ini tak pernah mencetak satu gol pun melawan Danish Dynamite.

"Ini tak berarti apa-apa. Gol akan ada ketika saatnya tiba. Jika kami menciptakan peluang, gol akan datang," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya