Lawan Bhutan, China Pesta Satu Lusin Gol

Striker China, Yang Xu (kiri_ sukses cetak hattrick
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
12 Negara Asia Perebutkan Tiket Piala Dunia 2018
- Kemenangan besar terjadi di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia. Tak tanggung-tanggung, China sukses menggilas Bhutan dengan skor telak 12-0 di Grup C, Kamis 12 November 2015.

Ini Pengganti Neymar dan David Luiz di Timnas Brasil
Tampil di Helong Stadium, Changsha, China benar-benar membuat Bhutan tak berdaya. Yang Xu menjadi bintang kemenangan tim besutan Alain Perrin lewat torehan empat gol di menit 13, 21, 37, dan 52.

Ketajaman Suarez Bikin Nyali Kiper Brasil Ciut
Yu Da Bao mencetak sepasang gol di menit 16 dan 39. Demikian juga Yu Hanchao yang mencetak dua gol di menit 34 dan 72. Wang Yongpo juga berhasil dua kali menorehkan gol di menit 66 dan 81.

Sisanya, satu gol disumbangkan Mei Fang di menit 10 dan Zhang Xizhe di menit 88.

Sayang, kemenangan ini belum mampu mengubah China di peringkat 3 Grup C. Negeri Tirai Bambu mengoleksi 10 poin dari 5 pertandingan, selisih 3 poin dari Hong Kong yang sukses menekuk Maladewa 1-0.

Posisi puncak Grup C ditempati Qatar dengan torehan 15 poin. Bhutan yang belum mengumpulkan satu pun poin terdampar di posisi juru kunci.

Susunan Pemain
China: Wang Dalei, Ren Hang, Mei Fang, Yu Hai, Zhang Chengdong, Yu Hanchao, Zou Zheng, Wu Xi, Cai Huikang, Yu Dabao, Yang Xu

Bhutan: H. Gurung, Chimi Dorji, M. Gurung, J. Dorjee, K. Tshering, K. Gurung, T. Dorji, C. Gyeltshen, D. Subba, B. Basnet, L. Dawa 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya