Selangkah Lagi, Arsenal Datangkan Bintang Muda Real Madrid

Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id - Real Madrid dikabarkan siap untuk menerima tawaran kepindahan Jese Rodriguez ke raksasa Premier League, Arsenal. Opsi tersebut diyakini The Gunners sebagai salah satu 'tradisi' yang kerap mampu sukses menjadikan bintang besar pemain-pemain yang mereka datangkan dari klub-klub La Liga.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Sebut saja Santi Cazorla, Nacho Monreal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez merupakan contoh keberhasilan Meriam London memoles talenta-talenta eks Primera Division.

Menurut laporang Don Balon, Arsenal telah menyatakan sangat terkait dengan Jese Rodriguez dalam beberapa hari terakhir, dan mereka akan mengontraknya jika mereka menawarkan £21.1 juta.

The Gunners dianggap sangat menyukai pemain asli binaan Real Madrid ini, dan telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih di bawah kendali manajer baru Rafael Benitez.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Arsenal diyakini mempersiapkan tawaran untuk saat jendela transfer Januari dibuka, dan dilaporkan bahwa Madrid akan menerima angka tawaran tersebut untuk jasa pemuda 22 tahun itu.

Tawaran ini dianggap akan bisa menyelamatkan karir Jese yang diyakini akan frustrasi jika tetap tinggal di Santiago Bernabeu. Jese telah mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan untuk Real musim ini.

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017