Ancelotti: Saya Ingin Kembali ke Inggris

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Sempat ramai diperbincangkan akan menggantikan peran Brendan Rodgers untuk melatih Liverpool, Carlo Ancelotti akhirnya buka suara tentang apa yang sebenarnya terjadi atas rumor tersebut. Mantan pelatih Real Madrid ini juga mengaku masih ingin kembali melatih sebuah tim.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Sebelumnya, banyak kabar yang menyebutkan bahwa Don Carlo telah sempat melakukan pembicaraan dengan manajemen The Reds untuk memimpin Philippe Coutinho cs. Namun, hal itu tak pernah terjadi, dan Liverpool menjatuhkan pilihannya kepada Juergen Klopp, bulan lau.

"Saya ingin kembali bekerja di Inggris. Saya suka sepakbola di sana. Saya juga masih memiliki rumah di London, dan ingin menjadi dengan tim yang kompetitif di Inggris dan di Eropa," ujar Ancelotti kepada Daily Mail.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Ketika ditanya apakah penasihatnya pernah berbicara dengan Liverpool untuk sebuah tawaran melatih di Anfield, pria 56 tahun ini menjelaskannya dengan seksama.

"Tapi, aku tidak berbicara dengan mereka. Jika saya berbicara dengan mereka aku bisa mengatakan 'ya', tapi tidak, aku tidak pernah melakukannya," ungkap mantan arsitek AC Milan dan Paris Saint-Germain itu.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Lalu, apakah pernyataannya itu untuk tertarik kembali melatih di Premier League merupakan sinyal bahwa ia telah dinantikan Chelsea untuk menggantikan Jose Mourinho? (one)

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool ini ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024