Cara Bek Tim Gurem Bikin Mesin Gol Chelsea Mandek

Pemain Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Ed Sykes
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Bek Stoke City, Ryan Shawcross, mengatakan Diego Costa membuat kesalahan dengan lebih fokus pada dirinya daripada tugas untuk mencetak gol. Itu terjadi saat The Potters berhasil menang 1-0 atas Chelsea, akhir pekan lalu.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Kedua pemain terus terlibat benturan dan adu fisik sepanjang pertandingan. Namun, Shawcross yang akhirnya bisa tertawa puas karena Marko Arnautovic memastikan kemenangan Stoke dengan gol tunggalnya.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
Costa kini dikenal oleh reputasinya untuk terus melakukan konfrontasi secara fisik terhadap bek-bek lawan. Tapi, Shawcross berhasil membalikkan kondisi tersebut dan malah bikin Costa frustrasi.

"Saat Costa berkonsentrasi pada saya dan bukan pada permainan, maka pertarungan itu telah dimenangkan," ujar Shawcross dalam tanya jawab dengan fans, seperti dilansir dari Goal UK.

"Dia adalah seorang pemain papan atas, dan saya sangat puas bisa membuatnya tidak bisa berkutik," tambah pemain yang dagunya sempat dipegang oleh Costa di laga kemarin itu.

Hasil positif atas Chelsea membuat Stoke naik ke peringkat 12 klasemen Premier League setelah 12 pertandingan. Menurut Shawcross, tim asuhan Mark Hughes itu terus berkembang, apalagi dengan kedatangan pemain anyar.

"Mendatangkan (Xherdan) Shaqiri membawa kami ke level berikutnya dan menunjukkan bagaimana kami sebenarnya bisa dilihat di sepakbola Eropa," tambahnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya