Peringatan Ibrahimovic pada Ronaldo: Hanya Satu Bos di PSG

Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, mulai banyak dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Spekulasi kepindahan peraih tiga trofi Balon d'Or, itu pun memicu reaksi dari sang bintang klub raksasa Prancis, Zlatan Ibrahimovic.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Pada wawancaranya dengan
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
La Gazzetta dello Sport , yang dikutip
Marca
pada Kamis, 12 November 2015, striker timnas Swedia itu mengeluarkan peringatan bahwa ia merupakan satu-satunya bos di PSG.


"Tidak peduli apa yang orang katakan atau tulis, karena hanya ada satu bos di PSG, dan itu adalah saya," kata Ibrahimovic, menanggapi kabar rencana PSG mendatangkan Ronaldo. "Kami telah membangun tim yang hebat (di PSG)."


Ibrahimovic mengklaim ia adalah bagian dari proyek membangun PSG, sejak kedatangannya ke klub League 1 itu. "Segalanya sudah lebih mudah sekarang," katanya, mengisyaratkan bahwa siapa pun yang baru bergabung tidak lagi punya beban berat.


Dia pun mengklaim telah menerima tawaran kembali ke AC Milan pada musim panas. "Saya menerima tawaran dari Milan di musim panas lalu, tapi perjanjian tidak pernah tercapai. Bagi saya itu adalah klub terbaik di mana saya pernah bermain."


"Saya telah bermain untuk banyak tim-tim besar, tapi tidak ada yang sebanding dengan Milan," ujar Ibrahimovic. Ditanya tentang masa depannya, Ibrahimovic menyebut semua bisa terjadi. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam waktu enam bulan mendatang."


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya