Piala Jenderal Sudirman

Persib Memohon, Persipura Akhirnya Resmi Lepas Zulham Zamrun

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun
Sumber :
  • Sidomi
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Manajemen Persipura Jayapura akhirnya mengeluarkan izin pada Zulham Zamrun untuk memperkuat Persib Bandung di turnamen Piala Jenderal Sudirman, setelah terjadi tarik ulur dalam beberapa hari terakhir.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan
Posisi Zulham dalam beberapa hari ini memang masih abu-abu. Ketentuan pengelola turnamen, Mahaka Sports & Entertainment, yang menyebutkan status pemain sesuai di Indonesia Super League (ISL) membuat Zulham berada dalam dua pilihan.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Pemain 27 tahun itu artinya masih berstatus pemain Persipura, namun kubu Persib juga enggan melepas bintang barunya tersebut. Setelah tarik ulur selama beberapa hari, akhirnya status Zulham kini jelas.

Persipura tidak ingin memperpanjang masalah dengan mengeluarkan surat pelepasan (release letter) terkait status Zulham.

"Kami, Manajemen Persipura Jayapura mengeluarkan release letter yang diinginkan oleh pihak Mahaka terkait pemain yang dipinjamkan ke klub lain," kata Media Officer Persipura Jayapura, Bento Madubun, di Kuta, Kamis 12 November 2015.

Dalam release letter yang dibuat, Bento mengaku telah memberikan izin kepada Zulham Zamrun untuk memperkuat Persib pada ajang Piala Jenderal Sudirman setelah "Maung Bandung" mengirimkan surat permohonan.

"Di situ juga jelas manajemen Persipura Jayapura memberikan izin kepada Zulham Zamrun untuk memperkuat Persib Bandung di ajang Piala Jenderal Sudirman," papar dia.

"Kami memberikan surat jawaban kepada Persib Bandung. Mereka memohon kepada kami, kami berikan jawaban," tambah Bento. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya