Piala Jenderal Sudirman

Konate Diisukan Hengkang, Manajer Persib Beri Ultimatum

Konate Makan Persib Bandung di Final Piala Presiden 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Makan Konate memastikan tetap akan membela Persib Bandung di tengah isu yang menyebutkan dirinya bakal menerima tawaran dari salah satu klub Liga Super Malaysia. Penegasan Konate ini disampaikan setelah belakangan muncul kabar jika dia bakal merapat ke salah satu klub Malaysia yang konon kabarnya siap mengikatnya dengan kontrak Rp2,7 miliar per musim.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Playmaker asal Mali tersebut sudah kembali ke Bandung setelah sekitar dua pekan sibuk bertanding di turnamen Habibie Cup 2015 yang baru berakhir, Selasa 10 November 2015. "Saya tidak tahu soal itu (negosiasi dengan klub Malaysia). Sepertinya itu hanya kabar di media saja," terangnya.
Bus Rombongan Persib Kecelakaan


Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku terkejut setelah mengetahui kabar adanya ketertarikan salah satu klub asal Negeri Jiran untuk merekrut Konate. Namun, pria berkumis tebal tersebut juga mengingatkan agen Konate agar lebih menghormati Persib.


"Saya sudah hubungi Konate dan dia mengatakan sudah siap main lagi bersama kita. Saya juga tidak tahu persis soal adanya tawaran klub Malaysia kepada Konate," tutur Umuh.


"Tapi kalau memang benar, itu berarti bagus lah. Saya melihatnya bagaimanapun ada andil dari Persib. Berkat Persib harga dia sekarang jadi mahal. Tapi saya harapkan, terutama kepada agennya untuk menghormati kita dengan Konate," tegas dia.


Umuh mengharapkan, Konate pun tidak sampai tergiur dengan tawaran tersebut. Sebab menurutnya hal itu belum pasti benar dan dia meminta kepada salah satu gelandang kunci di skuad Persib itu untuk bersikap hati-hati serta bersabar jika memang benar-benar masih ingin bersama Persib.


Konate selama ini memang bisa dikatakan jadi properti paling berharga bagi Persib. Kontribusinya di lapangan hijau terbukti membuat permainan Maung Bandung menjadi berkarakter. Bahkan, sejak dirinya bergabung calon adik ipar bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga itu jadi salah satu pemain tersubur di Maung Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya