5 Duel Seru di Jeda Internasional, Akhir Pekan Ini

Pemain Brasil, Neymar, berebut bola dengan pemain Argentina
Sumber :
  • REUTERS/Jason Lee
VIVA.co.id
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Liga-liga papan atas Eropa saat ini sedang memasuki masa libur. Tapi, bukan berarti pecinta sepakbola akan kehilangan tontonan menarik. Duel antar negara di jeda internasional juga bisa menemani akhir pekan Anda.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016
Tercatat, ada duel-duel seru dari Kualifikasi Piala Dunia 2018, playoff Kualifikasi Piala Eropa 2016, sampai laga persahabatan. Pastinya, bintang-bintang papan atas dunia bakal saling berhadapan.

Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang
Apa saja duel yang seru akhir pekan ini? Berikut ini seperti dihimpun VIVAbola:

1. Argentina vs Brasil (Kualifikasi Piala Dunia 2018)
Ini dia duel yang paling ditunggu oleh pecinta sepakbola dunia. Dua tim raksasa, Argentina dan Brasil akan bertemu dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, zona CONMEBOL di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti.

Jelang laga ini, Argentina didera krisis striker. Striker Boca Juniors, Carlos Tevez, menjadi pemain terakhir yang cedera, menyusul Sergio Aguero dan Lionel Messi.

Aroma duel semakin panas karena kedua tim gagal meraih hasil maksimal di dua laga awal Kualifikasi Piala Dunia. Albiceleste hanya mampu meraup satu poin dari hasil imbang 0-0 melawan Paraguay, usai tumbang 0-2 dari Ekuador.

Posisi Brasil masih lebih baik. Tim besutan Carlos Dunga mampu menaklukkan Ekuador 2-0, usai kalah 0-2 dari Chile di laga perdana.
Pemain Brasil Neymar mengontrol bola saat melawan Rusia
Manakah yang lebih baik saat Angel Di Maria, Javier Mascherano, dan Gonzalo Higuain bertemu Neymar, Willian, dan Oscar? Jangan lewatkan duel klasik ini hari Jumat, 13 September 2015 pukul 07.00 WIB.


2. Spanyol vs Inggris (Persahabatan)
Inggris tercatat sebagai satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna di babak Kualifikasi Piala Eropa 2016. Tapi, The Three Lions belum teruji sepenuhnya karena belum menghadapi lawan yang sepadan.
Duet timnas Inggris, Harry Kane dan Wayne Rooney
Spanyol bisa menjadi ujian penting bagi Inggris sebelum tampil di Prancis. Terlebih, Wayne Rooney dan kawan-kawan bakal tampil di hadapan publik Spanyol di Estadio José Rico Pérez.

Duel bertabur bintang bakal tersaji di laga ini. Apakah Wayne Rooney dan Harry Kane mampu menembus gawang Spanyol yang dikawal Iker Casillas? Saksikan di hari Sabtu, 14 September 2015 pukul 02.45 WIB


3. Belgia vs Italia (Persahabatan)
Belgia baru saja mencatat sejarah. De Rode Duivels untuk kali pertama sepanjang sejarah menduduki posisi puncak peringkat dunia FIFA?

Apakah Belgia benar-benar layak jadi yang terbaik di dunia? Semuanya bisa terjawab saat mereka menjamu Italia di Stade Roi Baudouin.
Pemain Belgia, Eden Hazard (10) di laga melawan Andorra
Deretan bintang Belgia dari mulai Vincent Kompany, Eden Hazard, dan Kevin De Bruyne bakal membuktikan prestasi mereka sekarang bukanlah kebetulan. Saksikan duel in di hari Sabtu, 14  September 2015 pukul 02.45 WIB.

4. Prancis vs Jerman (Persahabatan)
Prancis terus mempersiapkan diri jelang menjadi tuan rumah Piala Eropa 2016. Kali ini lawan mereka bukanlah tim sembarangan. Les Bleus bakal menjamu juara dunia Jerman di Stade de France.

Ini benar-benar menjadi ujian bagi Prancis yang sempat didera masalah akibat kasus video seks yang melibatkan Karim Benzema dan Mathieu Valbuena. Pelatih Les Bleus, Didier Deschamps sudah mencoret dua pemain bintang tersebut.
Jerman Permalukan Portugal 4-0 Tanpa Balas
Di sisi lain, Jerman bakal membuktikan sebagai salah satu kekuatan papan atas Eropa. Mario Goetze, Thomas Mueller, dan  Bastian Schweinsteiger akan memberikan teror bagi pertahanan Prancis. Laga ini bakal berlangsung di hari Sabtu, 14 September 2015 pukul 03.00 WIB.

5. Swedia vs Denmark (playoff Piala Eropa 2016)
Ini bisa dibilang menjadi duel playoff Piala Eropa 2016 yang paling seru. Dua tim asal Skandinavia, Swedia dan Denmark bakal saling bunuh di Friends Arena, Solna.
Striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic merayakan gol ke gawang Estonia
Swedia tentu saja bakal mengandalkan sang kapten, Zlatan Ibrahimovic. Bintang Paris Saint-Germain ini bakal mengeluarkan daya magisnya demi meloloskan negaranya ke Prancis. Denmark yang juga diperkuat bintang top Eropa seperti Christian Eriksen dan Nicklas Bendtner tak akan menyerah begitu saja.

Laga panas ini akan berlangsung di hari Minggu, 15 September 2015 pukul 02.45 WIB
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya