Wayne Rooney Tampil Garang di Gulat WWE

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bintang Manchester United, Wayne Rooney, menunjukkan kebolehannya di luar lapangan hijau. Pemain 30 tahun ini membuktikan bisa tampil garang di arena gulat World Wrestling Entertainment (WWE).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Rooney hadir di acara WWE Raw di Manchester, Senin 9 November 2015, sebagai bintang tamu. Turut hadir pula asisten manajer Setan Merah, Ryan Giggs.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Seperti dilansir Daily Star, Rooney hadir di pinggir ring saat laga Sheamus melawan Cesaro. Pegulat lainnya, Wade Barrett juga hadir sebagai teman dari Sheamus.

Di tengah-tengah pertarungan, Barrett berjalan di pinggir ring dan coba memprovokasi Rooney. Rooney ternyata sama sekali tak takut dengan juara King of the Ring 2015 tersebut.

Tanpa diduga, Rooney melayangkan tamparan keras ke wajah Barrett. Penonton yang hadir langsung bersorak dan bertepuk tangan atas aksi yang ditunjukkan Rooney.

Sebelum duel, Barrett memang sempat melontarkan kata-kata yang bisa membuat kuping Rooney panas. "Di atas ring ini, ada dua orang yang bisa dengan mudah dikatakan sebagai juara. Tentu saja, lebih hebat dibandingkan Wayne Rooney dan Manchester United," ucap Barrett.

"Saya tak suka saat tahu anak Anda melihat ayahnya sendiri gagal. Dia selalu mengalami hal itu setiap Anda tampil di lapangan sepakbola," lanjutnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya