Malam Ini, Piala Jenderal Sudirman Dimulai

Striker Arema Cronus, Samsul Arif Munip
Sumber :
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 akan mulai digelar malam hari ini, Selasa 10 November 2015. Duel Arema Cronus melawan Persegres Gresik United di Grup A akan mengawali turnamen yang diikuti 15 tim, termasuk PS TNI ini.

Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit
Rencananya, laga pembukaan Piala Jenderal Sudirman akan digelar mulai pukul 20.00 WIB di Stadion Kanjuruhan Malang. Duel ini akan disiarkan langsung oleh Net TV.

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
Sebelum duel tersebut, ada pesta pembukaan yang dihelat 2 jam sebelum pertandingan. Ada penampilan dari 2 band ternama, Slank dan Kotak. Lalu, ada atraksi terjun payung di malam hari, yang akan menurunkan 15 bendera tim, termasuk PS TNI. 

Gitaris Slank yang juga Ketua Steering Committee Piala Jenderal Sudirman, Abdee Negara, menyatakan sudah melakukan persiapan demi memeriahkan upacara pembukaan nanti. Lagu yang disiapkan oleh Slank, menurutnya, terbilang lawas. Hanya saja, kemasannya akan diubah.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dipastikan akan hadir di laga pembukaan. Kedatangan orang nomor 1 di negara ini membuat penjagaan Stadion Kanjuruhan semakin ketat. Rencananya, 1.200 aparat gabungan dari unsur TNI, Polri, dan Pamswakarsa akan diturunkan menjaga keamanan laga pembuka. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya