Winger Roma Jadi Korban Kerasnya Derby della Capitale

Winger AS Roma, Mohamed Salah mengalami cedera
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVA.co.id
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
-  Kemenangan AS Roma dengan skor 2-0 atas Lazio di Derby della Capitale, akhir pekan lalu, ternyata harus dibayar mahal. Winger andalan Giallorossi, Mohamed Salah mengalami cedera ligamen lutut dan harus absen dalam waktu yang lama.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
Salah ditandu keluar di menit 58, usai bentrokan dengan bek Lazio, Senad Lulic. Setelah menjalani tes medis, pemain internasional Mesir ini diperkirakan absen selama 4-6 pekan.

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya
"Salah mengalami cedera level II ligamen di pergelangan kaki kanannya. Ini membuat pemain yang sudah mencetak 11 penampilan di liga, dan top scorer ketiga Roma dengan 6 gol ini, harus absen selama 4-6 pekan," demikian bunyi pernyataan resmi Roma.

Sadar telah melakukan kesalahan dengan melukai Salah, Senad Lulic meminta maaf. Lewat akun Facebook miliknya, pemain internasional Bosnia-Herzegovina ini berharap Salah segera pulih.

"Atlet sejati tak pernah sengaja membuat cedera lawan dan saya tak ingin melukai Salah. Saya sangat menyesal dengan apa yang terjadi, karena saya tak ingin menyakiti seorang rekan. Saya berharap Salah cepat sembuh dari cedera," demikian tulis Lulic seperti dilansir Football Italia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya