Presiden Barca Harap Keajaiban untuk Messi di El Clasico

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Megabintang Barcelona, Lionel Messi hampir dipastikan absen dalam laga El Clasico melawan Real Madrid, pada 21 November 2015 mendatang. Proses pemulihan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Messi belum memiliki kekuatan yang cukup di lututnya untuk berlari konstan. Kalau sudah memasuki fase berlari, pria 28 tahun itu masih butuh tiga sampai empat pekan lagi sebelum kembali bermain. Karena itu, penyerang asal Argentina ini dipastikan absen pada laga kontra Madrid nanti.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu belum putus harapan. Dia masih berharap La Pulga mendapatkan keajaiban dan bisa tampil dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

"Saya harap dia bisa bermain, dan proses pemulihannya sesuai dengan yang kami harapkan," kata Bartomeu pada Marca.

Duel El Clasico akan dihelat usai jeda internasional. Bartomeu berharap, para pemain yang membela negara masing-masing bisa kembali tanpa mengalami cedera dan siap tampil melawan Los Blancos.

"Saya berharap, pemain kami melewati perjalanan bersama tim nasional tanpa cedera dan dengan kekuatan tinggi. Kemudian, kami akan memberikan segalnya untuk mengalahkan rival kami," tekadnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya