Setahun Melatih Real Sociedad, David Moyes Dipecat

Pelatih Real Sociedad, David Moyes
Sumber :
VIVA.co.id
Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain
- Karier David Moyes di La Liga akhirnya harus berakhir. Baru setahun melatih Real Sociedad, pria berkebangsaan Skotlandia tersebut harus rela dipecat oleh manajemen klub.

Moyes Coba Bajak 2 Bek MU

Dilansir
Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih
Sportsmole , pemecatan Moyes terjadi hanya selang tiga hari usai kalah dari klub penghuni papan bawah La Liga, Las Palmas. Kelalahan 0-2 itu membuat manajemen Sociedad tidak bisa lagi mentolerir Moyes.


Dari 11 pertandingan La Liga musim ini, Sociedad hanya mampu meraup sembilan poin saja. Tak heran, kini peringkat mereka di klasemen sementara melorot tajam di posisi ke-16.


Selain itu, catatan buruk Moyes lainnya ialah dia hanya mampu menorehkan presentase kemenangan sebesar 29 persen saja sejak menjadi juru taktik Sociedad.


Ini merupakan pemecatan kedua Moyes usai hengkang dari Everton beberapa musim lalu. Ketika itu dia didapuk menjadi pengganti Sir Alex Ferguson di Manchester United.


Tidak berbeda jauh dengan apa yang dialaminya di Sociedad kini, saat membesut Setan Merah, pria berusia 52 tahun tersebut menjadi sasaran kritik karena tak kunjung bisa mengangkat prestasi Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya