Gila, Satu Gol Bomber EPL Ini Seharga Rp206 Miliar

Penyerang Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity
- Romelu Lukaku menyelamatkan muka Everton saat bertamu ke kandang West Ham United, akhir pekan kemarin. Golnya di menit 43 membuat pertandingan berakhir sama kuat 1-1.

Juventus Tumbangkan West Ham di Olympic Stadium

Torehan tersebut sekaligus menggenapi catatan 7 gol Lukaku di musim ini. Dia sekarang parkir di posisi 2 daftar top scorer sementara bersama Odhion Ighalo (Watford) dan Riyad Mahrez (Leicester City).
Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'


Performa apik yang diperlihatkan itu sontak membuat Lukaku kembali menjadi incaran. Salah satu yang paling santer dikaitkan baru-baru ini adalah klub Serie A, Juventus.


Kubu Everton sebelumnya menyatakan baru mau melego Lukaku bila ada yang berani menebus £45 juta. Tapi, yang unik, usai melawan West Ham, manajer Roberto Martinez merevisi angka itu menjadi  £55 juta.


"Setelah hari ini, banderol Lukaku adalah £55 juta. Transfer tersebut akan terealisasi bila pemilik klub bilang kita butuh tambahan uang untuk membeli 3 pemain. Namun, situasi itu tidak terjadi sekarang," kata Martinez dikutip
Daily Mail.


Fenomena ini sungguh menarik. Bila ditarik logika sederhana, bisa dikatakan gol Lukaku ke gawang The Hammers kemarin langsung membuat harganya melonjak sedemikian rupa, hingga  £10 juta atau setara Rp206 miliar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya