Pochettino: Spurs Harus Bangga Bisa Imbang Lawan Arsenal

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, mengatakan timnya harus merasa bangga, dengan hasil imbang 1-1 melawan Arsenal. Dia memuji upaya para pemain, yang disebutnya telah menunjukkan performa pada Minggu, 8 November 2015.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dia pun menantang para pemain, untuk memperlihatkan level performa yang sama, dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya. "Cara kami bermain, kami harus merasa sangat bangga," kata Pochettino yang dikutip
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
BBC Sport , Senin, 9 November.


"Level yang kami tunjukkan dan komitmen pemain fantastis. Itulah cara yang kami inginkan untuk dilakukan. Kami memainkan tiga pertandingan dalam enam hari, kami perlu mengaku sebagai tim yang sangat muda," ucapnya.


Pengalaman disebutnya sangat penting, tim harus memperlihatkan kematangan. "Level yang kami miliki hari ini adalah baik, kami perlu memperlihatkan lebih dan berkembang. Terlalu cepat untuk menetapkan batasan atau berharap banyak hal."


Spurs unggul lebih dulu di Emirates Stadium, dengan gol yang dicetak Harry Kane. Namun Kieran Gibbs yang menjadi pemain pengganti, menyamakan kedudukan untuk Arsenal, pada menit ke-77.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya