Madrid Telan Kekalahan Perdana, Ini Kata Benitez

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
-  Rekor tak terkalahkan Real Madrid di La Liga musim ini akhirnya patah. Sevilla menjadi tim perdana yang menaklukkan Los Blancos,
dengan skor 3-2
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu 8 November 2015 (Senin dini hari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Sergio Ramos sempat membuat Madrid unggul di menit 22. Namun, setelah itu Madrid lengah dan kebobolan lewat aksi Ciro Immobile, Ever Banega, dan Fernando Llorente. Gol James Rodriguez di masa injury time tak mampu menghindarkan Madrid dari kekalahan.

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez menyesali kekalahan ini. Mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan ini kecewa karena timnya gagal bereaksi usai Sevilla mencetak gol balasan.

"Kami tampil sangat bagus selama 30 menit, mampu mengontrol penuh, di semua level. Kemudian, kami membiarkan mereka mencetak gol lewat bola mati. Itu mengubah permainan," kata Benitez seperti dilansir Soccerway.

Benitez menilai, Madrid membuat kesalahan sehingga Sevilla mampu mencetak gol kedua dan ketiga. Saat Los Blancos mampu mencetak gol, itu sudah terlambat.

"Itulah pelajaran yang kami ambil dari pertandingan ini. Di babak kedua, kami tak bisa mengontrol situasi. Kami kehilangan kontrol, kesalahan kami membuat mereka bangkit. Kami tak bereaksi," kata Benitez.

"Saat skor 3-1, sulit untuk bereaksi. Para pemain tak tahu bagaimana cara menangani situasi saat hasilnya tak bagus untuk kami," tambahnya.

Kekalahan ini membuat Madrid harus lengser dari puncak klasemen. Posisi puncak kini ditempati Barcelona yang mengumpulkan 27 poin dari 11 laga. Los Blancos yang ada di posisi 2 tertinggal 3 poin dari Blaugrana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya