Piala Jenderal Sudirman

Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA.co.id - Band kawakan Indonesia, Slank, dipastikan akan memeriahkan pembukaan Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa besok, 10 November 2015.

5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman

Slank pun sudah menyiapkan sebuah lagu khusus demi memeriahkan pembukaan nanti.

Gitaris Slank yang juga Ketua Steering Committee Piala Jenderal Sudirman, Abdee Negara, menyatakan sudah melakukan persiapan demi memeriahkan upacara pembukaan nanti.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lagu yang disiapkan oleh Slank, menurutnya, terbilang lawas. Hanya saja, kemasannya akan diubah.
Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

"Lagu lama tentang sepakbola. Kami kolaborasi dengan Kotak. Harapannya, opening turnamen ini bisa berjalan meriah," kata Abdee.

Pria yang sempat vakum dari Slank, karena masalah kesehatan tersebut, mengaku persiapan menjelang pembukaan terbilang mepet. Namun, dia beserta rekan-rekannya siap tampil maksimal di acara pembukaan nanti.

"Semua pihak berupaya yang terbaik. Semoga pertandingan di tanggal 10 November nanti juga berjalan menarik," tutur Abdee.

Abdee pun berharap, penampilan Slank di pembukaan nanti bisa menghibur seluruh Aremania yang memadati Kanjuruhan. "Kami juga siapkan layar besar. Jadi, penonton yang jauh bisa menonton dengan jelas lewat layar tersebut," terang Abdee. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya