LIVE MATCH: Susunan Pemain Stoke City vs Chelsea

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Sesaat lagi pertandingan antara Stoke City versus Chelsea dari Britannia Stadium, Sabtu 7 November 2015 atau Minggu dini hari WIB, akan digelar. Kedua tim sudah mengumumkan susunan skuadnya untuk menghadapi laga ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Stoke tampil dengan kekuatan penuh. Di bawah mistar ada kiper andalan mereka, Jack Butland. Kuartet bek, Glen Johnson, Ryan Shawcross, Phillip Wollscheid, dan Erik Pieters, akan menjadi pelapis dari Butland.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Sementara, Charlie Adam dan Glen Whelan bakal memberi pasokan bola kepada sayap-sayap Stoke macam Xherdan Shaqiri serta Bojan Krkic. Di lini depan, ada duet Marko Arnautovic-Jonathan Walters.

Kubu Chelsea tak mau kalah. Meski tampil tanpa didampingi manajer Jose Mourinho, Chelsea tetap tampil dengan kekuatan penuh.

Yang berbeda kali ini, nama Cesc Fabregas tak masuk dalam starting eleven. Justru, Pedro Rodriguez berhasil kembali meraih posisi starter.

Asmir Begovic tetap menjadi kiper utama. Kemudian, di depannya ada kuartet Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, John Terry, dan Baba Rahman. Nemanja Matic serta Ramires bakal menjadi menara kembar di lini tengah.

Kinerja Pedro di sektor sayap akan didukung oleh Willian dan Eden Hazard. Dan Diego Costa dipercayakan sebagai ujung tombak.

Anda bisa mendapatkan perkembangan terkini mengenai pertandingan lewat LIVE MATCH di VIVA.co.id. Lewat layanan ini, Anda bisa mengikuti jalannya laga melalui live commentary dan tersaji pula statistik dalam pertandingan.

Susunan Pemain
Stoke City: Jack Butland (GK); Glen Johnson, Ryan Shawcross, Phillip Wollscheid, Erik Pieters; Charlie Adam, Glen Whelan, Xherdan Shaqiri, Bojan Krkic; Marko Arnautovic, Jonathan Walters.

Chelsea: Asmir Begovic (GK); Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, John Terry, Baba Rahman; Ramires, Nemanja Matic; Pedro Rodriguez, Willian, Eden Hazard; Diego Costa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya