Terlibat Skandal Video Seks, Benzema Absen Lawan Sevilla

Pemain Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
-  Striker Real Madrid, Karim Benzema, saat ini sedang mengalami masa-masa sulit. Pemain internasional Prancis ini telah dituntut dalam kasus pemerasan, menggunakan video porno Mathieu Valbuena. 

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
Benzema terancam hukuman penjara sekurangnya lima tahun. Saat ini dia berada dalam pengawasan yudisial, dan tidak dapat bertemu dengan korban atau pihak lain yang terkait dalam kasus.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Akibat kasus yang belum selesai, Benzema dipastikan absen saat Madrid menghadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu 8 November 2015 (Senin dini hari WIB). Pelatih Madrid, Rafael Benitez beralasan, Benzema sedang dalam proses akhir pemulihan cedera hamstring.

"Benzema sedang di bagian akhir pemulihan dan kami memutuskan untuk meninggalkan dia di Madrid, sehingga kondisinya bisa 100 persen pulih," kata Benitez seperti dilansir Soccerway.

"Benzema berlatih. Dia melakukan apa yang perlu dia lakukan dan kami mematuhi peraturan klub. Saya tak perlu menjelaskan apa-apa lagi," lanjut mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan ini.

Benitez juga memastikan akan kembali menurunkan Gareth Bale dan James Rodriguez. Sedangkan Kiko Casilla bakal dipercaya menggantikan posisi Keylor Navas yang cedera.

"Untuk saya, hal yang penting James Rodriguez sudah kembali, dan dia bagian yang penting dalam menjalani sisa musim ini. Saya percaya penuh pada Kiko Casilla, dan tak akan mengambil risiko dengan menurunkan Keylor," ucap Benitez.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya