Bomber Premier League Kaget Mendadak Tajam

Penyerang Watford, Odion Ighalo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Penyerang Watford, Odion Ighalo, mengaku terkejut melihat dirinya begitu cepat beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Saat ini, pemain asal Nigeria itu sudah mencetak gol lebih banyak dari pemain manapun di 2015.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Ighalo hanya mencetak 17 gol selama empat tahun bersama Granada sebelum hijrah ke Watford pada 2014. Namun, musim lalu meledak dengan 20 gol yang membawa Watford naik ke Premier League.

Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU
Penyerang 26 tahun itu sekarang telah mencetak tujuh gol dalam 11 penampilannya musim ini. "Saya sedikit kecewa soal hal itu. Banyak pemain luar biasa di negara ini, tapi untuk saya datang dari bukan apa-apa dan menjadi pencetak gol terbanyak adalah hal luar biasa," ujar Ighalo.

Setelah tiga musim mengecewakan saat dipinjam ke Granada, Ighalo sekarang tengah dalam masa indah apalagi memiliki duet macam Troy Deeney di lini depan Watford. Keduanya kerap menyodorkan assists yang berbuah gol.

"Saya sudah mengatakan beberapa kali, sebuah kebanggaan bisa main dengan Troy. Dia tidak hanya kapten, dia seorang motivator, pria pekerja keras, dan pria yang baik," tambahnya.

"Musim lalu kami bermain bersama dia mencetak 21 gol dan saya mencetak 20, kami jelas bekerja sama dengan baik secara tim," imbuh Ighalo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya