Piala Jenderal Sudirman

Pemain Pinjaman Pulang, Mitra Kukar Kebingungan

Pemain Mitra Kukar saat sesi latihan di Stadion Mattoangin
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Mitra Kukar kini tengah dipusingkan dengan pembentukan pemain untuk menghadapi Piala Jenderal Sudirman. Pasalnya, empat pemain pinjaman mereka dari Semen Padang sudah dipulangkan.

Main Imbang, Persija dan Mitra Kukar Keluhkan Kondisi Tim
Seperti diketahui, di perhelatan Piala Presiden, Mitra Kukar meminjam empat pemain pilar Semen Padang. Mereka adalah Hendra Adi Bayauw, Saepulloh Maulana, Eka Ramdhani, dan Airlangga Sutjipto.

Diimbangi Mitra Kukar, Persija Gagal Keluar dari Krisis
Atas jasa keempatnya, Mitra Kukar secara mengejutkan bisa tampil di semifinal. Sayangnya, keempat pemain ini tak bisa digunakan lagi di Piala Jenderal Sudirman.

"Mereka kan kami pinjam, jadi begitu selesai main di Bali (semifinal) manajemen langsung pulangkan mereka. Nah, mereka mau main di mana jadi urusan pemain. Yang jelas tak kembali," kata pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

Sampai saat ini Jafri masih mencari pengganti dari keempat pemain tersebut. Dan belum ada pemain yang sepakat untuk gabung ke skuad Naga Mekes.

"Masih harus menunggu hari Selasa. Kalau mereka datang latihan, baru resmi (gabung)," ujar Jafri.

Mitra Kukar tergabung di Grup B pada penyisihan Piala Jenderal Sudirman. Mereka akan bersaing dengan Persipura Jayapura, PSM Makassar, Semen Padang, dan Bali United Pusam.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya