Kontra Spurs, Arsenal Dihantui Demam Panggung

Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Duel sengit akan tersaji dari daratan London akhir pekan ini. Arsenal bakal menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Minggu 8 November 2015, dalam laga yang bertajuk derby London Utara.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Kemenangan akan menjadi sangat penting bagi Arsenal. Tak cuma mengokohkan posisi mereka di papan atas klasemen sementara, kepercayaan diri Arsenal dipastikan akan pulih.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Seperti diketahui, Arsenal baru saja menjadi bulan-bulanan Bayern Munich di Liga Champions. Meriam London dibuat luluh lantak karena kalah dengan skor 1-5 dari Bayern.

"Tak mudah bisa pulih lagi karena selalu ada kekecewaan besar ketika kita kalah. Memang, hasil yang mengecewakan. Tapi, kami bekerja dengan baik di Premier League. Kami akan mencoba melanjutkan permainan apik dari satu kompetisi ke lainnya," tutur Wenger.

Hasil positif bisa saja diraih Arsenal. Namun, menurut Wenger, Arsenal harus terlepas dari penyakit demam panggung yang sering dialami ketika melakoni laga besar.

"Saya percaya di Premier League kami punya kepercayaan diri kuat dan fokus yang baik. Itu yang kami butuhkan saat melawan Spurs. Dan selalu, di laga derby, penting menjaga komitmen serta melawan rasa canggung," jelas Wenger di situs resmi klub.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya