Piala Jenderal Sudirman 2015

Terus Dapat Pemain Baru, Gresik United Malah Bingung Ujicoba

Para pemain Gresik United di QNB League 2015
Sumber :
  • ANTARA
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Persegres Gresik United terus mempertebal komposisi pemain jelang tampil di Piala Jenderal Sudirman, pertengahan November 2015. Pelatih Widodo Cahyono Putro bakal kedatangan lebih banyak pemain.

Hadapi MU, Gresik United Kehilangan 'Mesin Gol' Mereka

Tercatat enam pemain anyar sudah berhasil direkrut Gresik United hingga Kamis, 4 November 2015, setelah kedatangan Ade Suhendra dan Qischil Gandrum Minny ke klub yang identik dengan warna kuning terang itu.
Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit


Sebelum kedatangan Ade dan Qischil, Gresik United sudah lebih dulu kedatangan sembilan pemain yang salah satunya adalah eks gelandang Persija Jakarta, Rendy Irawan. Selain itu, juga ada Jefri Kurniawan, Dedi Indra dan FX Yanuar.


Namun, perburuan tak berhenti sampai di situ. Rencananya, Rico Simanjuntak, M. Rifki, Yusuf Efendi, dan Dian Irawan juga akan merapat pada beberapa hari ini.


"Mereka akan datang ke Gresik untuk memperkuat tim. Kemungkinan keempat pemain tersebut datang Kamis atau Jumat," tutur Sekretaris Persegres, Hendri Febry.


Mereka yang akan dipadu dengan sejumlah pemain lama seperti M Ridwan, Aji Saka, Wismoyo, Khabib Syukron, Kacung Munif dan David Faristian. "Kami masih mencari komposisi pemain terbaik," tegas Hendri.


Sementara itu, pelatih Gresik United, Widodo Cahyono Putra, menambahkan perubahan jadwal Piala Jenderal Sudirman membuat program yang sudah ia susun terpaksa diubah.


Salah satu yang jadi masalah adalah ujicoba sebelum turnamen, agar tim sudah nyetel saat kick-off nanti. "Kemungkinan Jumat atau Sabtu ada uji coba. Untuk tim lawan, saya perlu berkoordinasi dengan manajemen dulu," tutur sang pelatih. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya