Top Scorer Liga Champions, Ronaldo Dibayangi 4 Pemain

Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Persaingan di Liga Champions tak hanya soal perebutan tiket ke babak 16 besar. Persaingan panas juga terjadi dalam perburuan predikat
top scorer
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Saat ini, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih menduduki daftar puncak top scorer, dengan torehan 5 gol. Namun, CR7 tak bisa santai, karena ada 4 pemain yang memburu mantan bintang Manchester United tersebut.

Artem Dzyuba (Zenit St Petersburg), Thomas Mueller (Bayern Munich), Javier "Chicharito" Hernandez (Bayer Leverkusen), Robert Lewandowski (Bayern Munich) sama-sama sudah mengoleksi 4 gol. Jika tak waspada, bukan tak mungkin salah satu dari mereka bisa mengejar perolehan gol Ronaldo.

Makin panasnya perburuan top scorer terjadi karena Ronaldo gagal mencetak gol dalam 2 laga terakhir di Liga Champions. Pemain 30 tahun ini tak mampu mencetak gol dalam 2 pertemuan melawan Paris Saint-Germain. Padahal, 5 gol sudah dicetak Ronaldo dalam 2 pertandingan pertama.

Melempemnya Ronaldo dimanfaatkan betul oleh para pesaing. Di matchday 4, mereka berempat sukses menambah pundi-pundi gol, sehingga mampu menempel ketat Ronaldo.

Dzyuba mencetak 2 gol saat Zenit menaklukkan Olympique Lyon 2-0. Sedangkan Chicharito menyumbangkan satu gol, di saat Leverkusen kalah 1-2 dari AS Roma.

Sementara itu, Mueller dan Lewandowski berperan penting terhadap kemenangan Bayern 5-1 atas Arsenal. Mueller mencetak 2 gol, sedangkan Lewy menyumbangkan satu gol.

Daftar top scorer sementara Liga Champions:
5 gol: Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
4 gol: Artem Dzyuba (Zenit St Petersburg), Thomas Mueller (Bayern Munich), Javier "Chicharito" Hernandez (Bayer Leverkusen), Robert Lewandowski (Bayern Munich)
3 gol: Admir Mehmedi (Bayer Leverkusen), Seydou Doumbia (CSKA Moscow), Felipe Pardo (Olympiacos)
(one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya