MLS Libur, Inter Coba Gaet Pirlo

Andrea Pirlo (kiri)
Sumber :
  • Inagist
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Belum genap setengah tahun hijrah ke Amerika Serikat, bergabung dengan klub MLS, New York City FC, kini gelandang timnas Italia, Andrea Pirlo malah dikabarkan akan kembali bermain di Serie A. Dia diisukan sedang didekati Inter Milan.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Setelah melego Mateo Kovacic ke Real Madrid, La Beneamata tak punya lagi gelandang kreatif. Demi mengembalikan sentuhan tersebut, pelatih Roberto Mancini berpikir keras.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Namun, satu-satunya jalan yang terlintas di benak Mancini adalah memboyong pemain anyar. Dan dia melihat Pirlo sebagai sosok paling pas.


Kebetulan, peluang untuk memboyong bekas bintang AC Milan serta Juventus itu tengah terbuka. Diketahui, MLS baru berakhir pada Oktober kemarin, dan rehat hingga Maret tahun depan.


Mengingat jeda panjang tersebut, biasanya sejumlah pemain meminta izin bermain sementara di Eropa, demi menjaga kebugaran, seperti yang terjadi pada David Beckham dan Frank Lampard beberapa waktu lalu.


Nah, situasi itu yang coba dimanfaatkan Inter buat memboyong Pirlo. Menurut
Football Italia,
Nerazzurri akan menyodorkan proposal peminjaman jangka pendek, selama tiga bulan kepada NYFC.


Pirlo juga tak asing bila bergabung dengan Inter. Dia pernah bermain di sana pada 1998 hingga 2001. Sayangnya, selama tiga tahun tersebut, pemain berjuluk "Sang Arsitek" jarang mendapatkan kesempatan tampil. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya