Manchester United Tawar Aguero Rp 874 Miliar

VIVAnews - Manchester United menemukan buruan baru di bursa transfer. MU rela mengeluarkan dana besar untuk striker Atletico Madrid, Sergio Aguero.

Sejak menjual Cristiano Ronaldo ke Real Madrid dan kehilangan Carlos Tevez, MU dihubungkan dengan bakat-bakat muda nan panas di dunia. Dari Douglas Costa, Javier Pastore sampai Nilmar.

Koran Spanyol, Marca mengklaim bahwa Manchester United akan melancarkan tawaran 60 juta euro atau Rp 874 miliar untuk striker Atletico Madrid, Sergio Aguero. MU dianggap punya hubungan baik dengan perwakilan Aguero, IMG.

IMG juga ditawari oleh Sir Alex Ferguson sebagai pemandu bakat di Spanyol. Rencananya, Sir Alex akan menjadikan Aguero sebagai pengganti Carlos Tevez.

Aguero memiliki klausul pembelian kontrak yang tersisa (buy out clause) 60 juta euro. Kubu United meyakini bisa mengurangi nilai transfer menantu Maradona itu.

Pria 21 tahun itu tampil apik di Independiente sehingga direkrut Atletico Madrid pada musim 2006/2007. Pada musim 2007/2008, ia mencetak 23 gol dalam 43 penampilan di La Liga.

Musim terakhir, Kun mengemas 21 gol dalam 45 laga, juga delapan assists. Dalam usianya yang masih muda, Aguero telah tampil 15 kali untuk Tim Tango Argentina dan mencetak enam gol.

Nama panggilan "Kun" didapat dari karakter kartun Jepang. Aguero dinobatkan sebagai Peman Muda Terbaik FIFA 2007. Sejak saat itu, ia selalu masuk daftar incaran klub-klub besar.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Semua informasi tentang Manchester United dan kedatangannya ke Indonesia bisa diakses di: www.cangkang.vivanews.com/manchesterunited

Isa Bajaj

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Dalam unggahannya, sang pelawak atau komedian Isa Bajaj pun hingga menanyakan tentang keberadaan CCTV di area lapangan basket yang ada di sekitar Alun-Alun Magetan Jateng

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024